Kamis, 28 April 2016

Resep Kecantikan Alami Dari Ujung kepala Sampai Ujung Kaki


Tips kecantikan alami terbaik adalah mereka yang hanya mengandung terbaik bahan-bahan yang alami yang memberikan manfaat paling untuk kulit Anda. Satu-satunya cara untuk menjamin produk kecantikan Anda mengandung 100% bahan alami adalah untuk membuat mereka sendiri dan ada banyak resep kecantikan alami Anda dapat membuat di rumah.
Anda tidak perlu membayar harga komersial meningkat untuk memelihara dan memanjakan kulit Anda. Bahkan, cukup sering solusi alami yang jauh lebih sehat dan jauh lebih efektif daripada produk kecantikan kimia-sarat Anda menemukan dijual di jalan tinggi.
Coba buatan sendiri resep kecantikan alami ini sederhana untuk Anda wajah, rambut, tubuh, tangan dan kaki:
Keindahan Alam Resep 1 - Papaya Masker Wajah Enzim (eksfoliasi dan Memelihara Wajah Anda)
Enzim pepaya masker wajah ini adalah salah satu yang lebih populer keindahan alam resep.

Anda akan membutuhkan bahan berikut:


1/2 cangkir tumbuk pepaya, 1 kocok putih telur, dan 1 sendok teh madu. Untuk pendingin tambahan atau jika Anda memiliki kulit sensitif, tambahkan satu sendok makan yogurt polos untuk campuran Anda.

Metode:


Campur semua bahan Anda bersama-sama dalam mangkuk besar. Pastikan Anda mencuci muka sebelum menerapkan campuran masker wajah. Biarkan masker di wajah Anda selama sekitar lima sampai delapan menit; ini akan memberikan waktu enzim pepaya untuk mengelupaskan kulit Anda.
Bilas dengan air hangat terlebih dahulu, kemudian dengan air dingin, menepuk kering bila dilakukan.
Kecantikan Resep alami 2 - Herbal Cuka Bilas Untuk Rambut Anda (Untuk Cantik Rambut)
cuka bilas herbal ini akan mengembalikan keseimbangan pH alami rambut Anda, membersihkan membangun kotoran dan rambut produk, dan mengurangi minyak di rambut berminyak.
Anda akan membutuhkan bahan berikut:
2 tangkai rosemary, 2 tangkai lavender, dan 2 gelas air. Satu atau dua sendok makan baik cuka sari apel atau cuka putih.

Metode:


Tempatkan 2 tangkai rosemary dan 2 tangkai lavender dalam 2 gelas air dalam botol kaca bening. Biarkan tabung duduk di bawah sinar matahari untuk curam untuk antara dua dan empat jam, kemudian hapus herbal. Tambahkan satu atau dua sendok makan baik cuka sari apel atau cuka putih untuk solusi air Anda, kemudian gunakan cara yang sama Anda akan menggunakan shampoo.
Keindahan Alam Resep 3 - Herbal Bath Garam (Menyegarkan dan Manjakan Tubuh Anda)
garam mandi herbal yang lain dari resep kecantikan alami atas Anda dapat membuat sendiri di rumah. Yang Anda butuhkan adalah secangkir garam laut dan beberapa apapun herbal yang Anda miliki di tangan, seperti lavender, rosemary, spearmint, atau peppermint.

Metode:


Menggiling bumbu dengan penggiling kopi sampai mereka menjadi bubuk halus. Campur dengan garam laut dan menambah mandi Anda berikutnya untuk perubahan santai kecepatan.
Keindahan Alam Resep 4 - Refreshing Bunga-Based Foot Soak (Segarkan Kaki Anda)
Anda dapat membuat berbagai resep kecantikan alami mirip dengan menyegarkan bunga berbasis kaki ini rendam.
Untuk yang satu ini, Anda lagi membutuhkan garam laut, bersama dengan beberapa jeruk segar irisan pilihan Anda (limau, lemon, jeruk, dll) dan beberapa kelopak bunga dipetik segar dari kebun Anda.

Metode:


Isi baskom kecil dengan air hangat dan tambahkan garam, kelopak bunga, dan buah potong. Rendam kaki Anda dalam campuran selama sepuluh menit, kemudian bilas dan keringkan dengan handuk lembut.
Natural Beauty Resep 5 - Strawberry Manicure Masker (Untuk Tangan Halus)
masker strawberry manicure ini adalah cara yang bagus untuk memanjakan tangan Anda secara alami.

Bahan:


3-5 stroberi matang, satu sendok makan gula dan minyak ringan pilihan Anda.

Metode:


Hancurkan 3-5 stroberi matang, mengalirkan jus, dan menggabungkan dengan satu sendok makan gula dan sedikit minyak light pilihan Anda. Oleskan campuran yang dihasilkan ke tangan Anda dengan menggunakan gerakan melingkar.
Ini akan kondisi dan mengelupaskan kulit, meninggalkan lembut dan halus.
Keindahan Alam Resep 6 - Semangka Pedicure Polandia (Untuk Kaki Indah)
Selama musim semangka, polish pedicure ini baik untuk kaki Anda dan memberikan rumah Anda aroma yang bagus dari musim panas.
Campurkan 1/2 cangkir tumbuk dan tegang semangka dengan satu sendok makan almond tumbuk halus dan 1/4 cangkir yogurt polos.

Metode:


Oleskan campuran tersebut dengan bekerja dalam dengan tangan Anda dalam gerakan melingkar. Gunakan tisu untuk menghapus, kemudian bilas dan keringkan untuk menikmati efek.
Jangan membuat jumlah yang lebih besar dari yang Anda dapat menggunakan. Jika Anda membuat lebih dari yang Anda butuhkan, menyimpan kelebihan dalam kulkas dan gunakan dalam waktu 48 jam, karena tidak ada bahan pengawet di ini buatan sendiri keindahan alam resep.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar